Sukses

Lingerie Pria, Ada Juga di Jepang!

Sebuah perusahaan lingerie di Australia bernama HommeMystere memproduksi lingerie untuk pria dengan renda dan tali hitam.

Siapa bilang lingerie hanya untuk perempuan? Model pakaian dalam ini rupanya ada juga untuk laki-laki. Sebuah perusahaan lingerie di Australia bernama HommeMystere yang dikutip Thefrisky, Selasa (14/1/2014) sengaja memproduksi lingerie untuk pria.

Model lingerie untuk pria ini tidak berbeda dengan wanita, berenda dan persis dengan lingerie wanita disertai dnegan bra atau celana dalam super seksi berwarna pink dengan tali hitam. Bra dan lingerie untuk pria ini diproduksi sebagai tanda menyambut hari valentine Februari nanti, saat ini baru ada di sebuah toko online di Jepang dan akan menyebar pertengahan Februari tahun ini.

Menurut Direktur Eksekutif, Akiko Okunomiya semakin banyak orang bukan hanya wanita yang menggemari pakaian lingerie berbentuk bra berenda, para pria juga menyukai sisi feminim. "Saya pikir banyak orang yang tertarik dengan bra berenda,  sejak kami produksi bra dan lingerie pria, kita mendapatkan umpan balik dari pelanggan yang mengatakan 'Wow', kami telah menunggu ini dengan waktu yang lama," katanya.

(Mia/Abd)
 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini