Sukses

John Cisna, Langsing Berkat Diet Mc Donald

Seorang guru yang menerapkan diet Mc Donald selama 90 hari terkejut ketika melihat dirinya sekarang. Ia terlihat lebih sehat, benarkah?

Seorang guru yang menerapkan diet Mc Donald selama 90 hari terkejut ketika melihat dirinya sekarang. Ia terlihat lebih sehat, benarkah?

John Cisna, seorang guru science di Iowa awalnya mengaku penasaran dengan Morgan Spurlock, seorang Produser 'Super Size Me' yang kesehatannya memburuk karena suka makan fast food.  Sejak saat itu Cisna mulai tidak makan apa pun dan mulai makan makanan cepat saji. Tapi ia berkomitmen untuk tetap mematuhi diet 2.000 kalori.

Yang mengasyikkan, ketika Cisna mengatakan hal ini kepada pihak McDonald, restoran ini mengatakan akan memberinya makanan gratis.

"Pada hari ke-90, saya telah kehilangan sekitar 16 kilogram dan kolesterolnya turun dari 249 menjadi 170 (dari kisaran norman 160 mg/dl – 200 mg/dl)," kata Cisna,seperti ditulis Businessinsider, Rabu (8/1/2014).

Penasaran dengan menu Cisna setiap hari? coba saja cek daftar makanannya berikut ini:

Sarapan : Dua Telur Putih Delights, semangkuk oatmeal maple dan sebotol susu

Makan siang: Salad.

Makan malam: paket meal dengan kentang goreng. Cisna mengatakan, favoritnya adalah Big Mac .

"Diet yang lazim yang membuktikan bahwa makanan cepat saji tidak jahat. Ini pilihan kita yang membuat kita gemuk atau tidak," tambahnya.

(Fit/Abd)

Makan Banyak Buah dan Sayur Cegah Asma

Ini Waktu yang Tepat Konsumsi Buah

Terlihat Lebih Langsing, Tentara Ini Tidak Kenali Istrinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini