Sukses

Liz Masuk UGD Usai Berjam-jam Alami Orgasme

Seorang wanita dibuat kebingungan ketika orgasme yang dialaminya tak kunjung berhenti.

Wanita disebut-disebut sulit mencapai orgasme. Namun, di Seattle seorang wanita dibuat kebingungan ketika orgasme yang dialaminya tak kunjung berhenti.

Pengalaman Liz yang tak berhenti orgasme ini membuatnya harus mendatangi ruang gawat darurat (UGD).

Seperti dikutip DailyNews, Sabtu (4/1/2014), Liz dengan pasangannya Eric menceritakan kunjungan yang memalukan di ruang gawat darurat itu dalam serial TLC `Sex Sent Me to the ER`.  Puncak kenikmatan seksual yang dialami Liz itu terjadi setelah menjalin hubungan intim sebelum bekerja. Ketika Eric sudah bangkit dari ranjang untuk memulai harinya, klimaks yang dirasakan Liz semakin kuat.

"Satu jam orgasme, saya mulai melompat naik turun untuk melihat jika ini bisa bekerja," kata Liz mengenang peristiwa tersebut dalam TLC.

"Saya mulai mencoba minum anggur untuk melihat apakah sistem saya akan tenang. Saya mencoba hampir setiap kemungkinan yang bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme yang saya alami," kata Liz.

Setelah dua jam meredakan orgasme yang dialaminya, pasangan tersebut kemudian pergi ke UGD. Eric ingat betul kunjungan keduanya menarik perhatian pengunjung lainnya dan memicu komentar usil.

Di rumah sakit, orgasme Liz masih berlanjut sekitar satu jam dan setelah itu Liz pun bisa reda.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.