Sukses

Lingerie Disney Bikin Penggunanya Seperti Seorang Putri

Jepang seperti tak pernah kehabisan ide-ide kreatif. Kini gadis-gadis muda dijanjikan akan merasa seperti seorang putri dengan lingerie.

Jepang seperti tak pernah kehabisan ide-ide kreatif. Kini gadis-gadis muda dijanjikan akan merasa seperti seorang putri cukup dengan menggunakan pakaian dalam wanita Disney.

Desain-desain lingerie (pakaian dalam) itu terinspirasi dari gaun Belle, Cinderella, Aurora dan Rapunzel.

Semua pakaian dalam ini ditemukan di Disney Fantasy Shop di Bellemaison, pengecer online di Jepang. Bra dan celana dalam yang dijual katanya bisa membuat gadis manapun merasa seperti seorang putri.

Ada beberapa model yang disajikan di toko tersebut seperti bra Belle yang mengambil tema dari gaun emasnya yang terkenal dengan memadukan beberapa kain lainnya. Selain itu, ada bra Cinderella yang lengkap dengan trim biru femininnya dan aksen gelombang di sifon putihnya. Untuk bra Aurora yang berwarna merah muda dihiasi renda yang elegan. Begitu pula dengan bra yang meniru gaun berenda Rapunzel dengan warna lavendernya yang indah.

Seperti dikutip Rocketnews24, Senin (6/1/2014), Anda bisa membeli salah satu dari empat desain di toko online seharga 3.990 Yen atau sekitar Rp 460 ribu.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini