Sukses

Kenapa Wanita Jepang Ingin Suaminya Pipis Berlutut?

Pasangan suami istri bisa berdebat hanya gara-gara cara suaminya buang air kecil. Bahkan wanita Jepang ingin pria pipis berlutut.

Pasangan suami istri bisa berdebat hanya gara-gara cara suaminya buang air kecil, apakah dudukan toilet dibiarkan saja atau dinaikkan ke atas. Bahkan wanita Jepang ingin pria pipis berlutut.

Wanita mungkin tak memahami mengapa pria tak bisa pipis tepat di mangkuk toilet dan pada saat yang sama pria tak mengerti mengapa wanita bisa marah dengan percikan urine yang tidak pada tempatnya.

Beberapa ibu rumah tangga yang inovatif di Jepang mempunyai cara terbaik untuk memecahkan masalah ini agar pria mau berlutut saat menggunakan toilet.

Orang Jepang memang dikenal dengan penemuan kreatif mereka. Meskipun kreasi ibu rumah tangga ini tak bisa menandingin penemuan yang lebih besar, produk ini populer di kalangan orang biasa agar kegiatan sehari-hari lebih mudah.

Seperti dikutip RocketNews24, Senin (30/12/2013), produk tersebut dikenal dengan toilet manner board. Bantalan lutut tersebut pada dasarnya menggunakan punggung yang empuk sehingga orang bisa berlutut sambil beristirahat ketika buang air kecil.

Dudukan lutut itu lebih rendah dari mangkuk toilet sehingga bisa mengurangi adanya percikan urine.

Produk ini ada dua variasi, yakni jenis DX seperti dua mangkuk toilet mini dan jenis Eco yang terlihat seperti bangku datar berbentuk kacang. Sayangnya, produsen telah menghentikan produksi karena masalah ketenagakerjaan.  

Orang Jepang memang banyak ide kreatif, namun entah beberapa orang China tampaknya tak terlalu senang dengan ciptaan tersebut.

Ketika salah satu situs berita di China membagi informasi tentang Knee Pillow, berbagai reaksi dari pembaca lokal berdatangan.

"Bagaimana Anda menggunakannya?"

"Saya tak percaya Anda ingin seorang pria berlutut untuk buang air kecil".

(Mel/*)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik dicpns.liputan6.com

Baca Juga:

Toilet Masa Depan, Kembali Lagi Jongkok

Kenapa Toilet Mesti Berleher Angsa?

Gara-gara Lem Super, Pantat Wanita Ini Nempel di Dudukan Toilet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini