Sukses

Agar Gairah Bercinta Meningkat, Ciptakan Suasana Ini!

Beerapa ruangan dan pernak-pernik di rumah dapat mempengaruhi keinginan pasangan untuk melakukan hubungan intim, perhatikan hal ini.

Beberapa ruangan dan pernak-pernik di rumah dapat memengaruhi keinginan pasangan untuk melakukan hubungan intim. Supaya bercinta di rumah sukses, coba perhatikan hal-hal berikut ini yang dikutip Womansday, Jumat (3/12/2013), yaitu :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman



1. Foto keluarga di kamar tidur

Memajang foto keluarga dalam frame baik digantung atau berada di atas meja dekat tempat tidur dapat memengaruhi gairah seks seseorang, Seorang pakar fengshui, Salvator Manzi menyebutkan foto-foto orang kesayangan dapat memicu munculnya rasa nyaman, hangat dan meningkatkan gairah seksual. Selain foto keluarga bisa juga dengan menaruh gambar pemandangan alam, bunga atau karya seni lain yang indah menentramkan hati.
3 dari 5 halaman


2. Kamar mandi

Bersih atau tidaknya kamar mandi dapat memengaruhi tingkat sensualitas seseorang. Beberapa helai rambut yang ada di lantai kamar mandi atau buih sabun mandi dapat menurunkan gairah seks. Pakar seksologi, Korey mengatakan pasangan akan malas bercinta ketika melihat kamar mandi yang kotor.

Selain itu aroma kamar dan kamar mandi juga memengaruhi suasana hati pasangan. Pastikan selalu tercium aroma yang menenangkan dan membuat nyaman sehingga bercinta di kamar tidur atau kamar mandi pun dapat berjalan lancar.
4 dari 5 halaman



3. Ukuran tempat tidur

Ukuran tempat tidur yang salah juga dapat memengaruhi mood bercinta Anda dan pasangan. Manzi mengatakan ukuran tempat tidur yang terbaik untuk bercinta yaitu yang berukuran besar setidaknya memiliki jarak lebih ketika Anda dan pasangan bercinta.

Untuk meningkatkan gairah seksual pasangan, Anda perlu memeluknya dengan erat dan nyaman. Menurutnya tempat tidur dengan banyak bantal akan menurunkan gairah seksual karena menghambat bercinta karena sibuk menyingkirkan bantal-bantal tersebut.
5 dari 5 halaman


4. Pencahayaan

Pencahayaan dalam kamar tidur juga perlu diperhatikan, ciptakan suasana romantis dengan pencahayaan yang cukup lembut atau tidak terlalu terang. Pencahayaan seperti itu dapat menambah suasan romantis.

(Mia/Abd)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik dicpns.liputan6.com

Baca Juga :

Makanan yang Mampu Buat Pasangan Bergairah di Ranjang

3 Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Hormon Cinta
Agar Hubungan Intim Seusai Melahirkan Berlangsung Nyaman



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.