Sukses

Suhu Naga: Sesak Nafas dan Jantung Banyak Diderita pada 2014

Sesak nafas dan jantung merupakan dua jenis penyakit yang diprediksi akan banyak diderita oleh masyarakat di Indonesia pada tahun 2014.

Sesak nafas dan jantung merupakan dua jenis penyakit yang diprediksi akan banyak diderita oleh masyarakat di Indonesia pada tahun 2014. Menurut Pakar Psycocybernatic, Suhu Naga (40), ini semua disebabkan karena pada 2014 merupakan tahun shio kuda perang.

"Dari prediksi saya, penyakit di tahun 2014 berkaitan dengan api dan asap, yaitu sesak nafas. Jantung juga masih mewarnai di tahun shio kuda perang," kata Suhu Naga saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com, baru-baru ini ditulis Sabtu (28/12/2013)

Prediksi ini diakui Suhu Naga bukan tanpa sebab. Menurut pria indigo ini, pada tahun 2014 mendatang akan terjadi bencana alam berupa ledakan dari sebuah gunung merapi, yang tak dijelaskan dengan pasti di mana letaknya.

"Namun yang pasti, penyakit baru berupa wabah dari ledakan gunung berapi pun akan muncul di shio kuda perang itu," kata Suhu Naga menjelaskan.

Apa yang dituturkannya ini bukan untuk menakut-nakuti masyarakat Indonesia. Prediksi ini diungkapkan, agar semua masyarakatnya lebih waspada dan mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini bukan untuk menakuti. Saya juga tidak berhak mendahului Tuhan. Saya hanya berharap masyarakatnya lebih waspada," kata Suhu Naga menekankan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini