Sukses

Cara Cepat Langsing Tanpa Tinggalkan Makanan Cepat Saji

Buku tulisan editor Majalah Good Housekeeping ini menjanjikan sesuatu yang sangat disukai oleh banyak wanita di dunia ini

Dalam banyak hal termasuk urusan menurunkan berat badan, biasanya kita menginginkan sesuatu yang instan. Kebanyakan dari kita terutama wanita yang berniat diet biasanya sulit meninggalkan kebiasaan mengonsumsi makanan tinggi kalori, seperti pizza dan burger.

Bila Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, dan tak meninggalkan kebiasaan mengonsumsi makanan cepat saji, cobalah ikuti pola diet yang ada di dalam buku berjudul `7 Years Younger: The Anti-Aging Breakthrough Diet Lose 20 Pounds (or more)`.

Buku tulisan editor Majalah Good Housekeeping ini menjanjikan sesuatu yang sangat disukai oleh banyak wanita di dunia ini, yakni bisa makan apa saja tapi tetap bisa langsing. Selain itu, pola diet yang ada di buku ini dipercaya dapat menunda penuaan terlalu cepat.

Buku yang sudah dapat dipesan melalui situs Amazone.com ini fokus pada makanan kombinasi yang tepat dan makanan kaya antioksidan. Nantinya, para pembaca disarankan untuk mengikuti pola makan 3-4-5 yang artinya, 300 kalori untuk sarapan, 400 kalori untuk makan siang, dan 500 kalori untuk makan malam. Dan tidak lupa, diimbangi dengan olahraga.

Lebih menakjubkannya lagi, pelaku pola diet ini dapat diikuti oleh siapa pun, tak peduli berapa usianya. Dari usia 30, 40, 50, atau 60 tahun, semuanya dapat melakukannya. Selain itu, diet ini juga dapat dilakukan baik wanita atau pria.

"Buku diet ini berisikan inovasi untuk siapa pun yang ingin berdiet. Dan Anda pun akan menggapai apa yang menjadi keinginan, lebih kencang, dan lain-lain. Dan yang pasti, siapa yang tak ingin terlihat seperti anak kuliahan, meski usia sudah 30 tahun?," kata editor itu seperti dikutip laman Daily Mail, Sabtu (28/12/2013)

Kebanyakan buku diet lainnya biasanya berisikan larangan untuk tidak mengonsumsi makanan cepat saji. Karena memang, makanan cepat sajilah yang menjadi penghalang seseorang mendapatkan tubuh ideal. Tapi hal seperti itu tak berlaku di dalam buku ini.

Para penciptanya percaya, makan yang nyaman justru akan membuat orang dengan mudah menurunkan berat badannya. Sebab, bila terlalu dipantang, akan membuat si pelaku diet justru berbuat curang, dan akhirnya kebablasan.

(Adt/Abd)

Baca juga:

Awas, Minuman Bersoda Bikin Anda Cepat Tua!
Cek Tanda Anda Alami Penuaan Dini
Trauma Diet Ketat, Fenita Arie Pilih `Food Combining`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.