Sukses

Indahnya Lihat Balerina Masih Menari di Usia 9 Bulan Kehamilan

Meskipun rentan tapi penari Mary Helen Bowers (33) masih terlihat memukau menari balet di usia kehamilan 9 bulan

Meskipun rentan tapi Balerina Profesional dan juga founder Ballet Beautiful, Mary Helen Bowers (33), masih terlihat memukau menari balet sambil terus berbagi foto anggun dirinya mengenakan baju dan celana ketat di Instagram. Padahal saat ini usia kehamilan Mary mencapai 9 bulan.

Tapi seperti dikutip laman Nydailynews, Kamis (26/12/2013), Mary pun masih berencana menari sampai melahirkan. Dengan postur tubuhnya yang sempurna, foto-foto Mary terlihat elegan dan menakjubkan.

Mary yang sudah menari balet selama sepuluh tahun di Ballet New York City ini mengaku, kalau dirinya menari atas persetujuan dokter. Bahkan dokter mengakui kalau menari adalah langkah untuk mencegah sakit punggung, pembengkakan, dan beberapa efek samping selama kehamilan.

Sambil menunggu waktu kelahiran bayinya, wanita yang pernah mengajarkan balet pada aktris Natalie Portman untuk film 'Black Swan' ini sedang mengembangkan teknik latihan prenatal dan berharap ia dapat membantu wanita lain untuk tetap aktif meski hamil.

(Fit/Mel)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.