Sukses

Makanan yang Mampu Buat Pasangan Bergairah di Ranjang

Berikut 3 jenis makanan yang bermanfaat membuat hubungan seksual Anda dan pasangan semakin membara

Agar hubungan seksual Anda dan pasangan semakin membara di tempat tidur, ada baiknya untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan yang dapat menciptakan percikan ketika datang waktu untuk bersenang-senang bersama pasangan.

Apa saja makanan itu?

Berikut 3 jenis makanan yang bermanfaat membuat hubungan seksual Anda dan pasangan semakin membara, seperti dikutip laman Lifestyle, Rabu (25/12/2013):

1. Kerang

Telah lama hewan yang mengandung banyak zat besi ini dianggap sebagai afrodisiak. Mineral yang terkandung di dalamnya, memiliki manfaat yang besar untuk pria. Sebab, dengan rutin mengonsumsi kerang dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kadar testosteron, yang mampu meningkatkan kinerja seksual.

2. Makanan pedas

Beberapa makanan manis seperti paprika dan cabai merah dipercaya ampuh untuk membuat hubungan seksual Anda semakin membara.

Paprika mengandung bahan kimia yang disebut dengan capsaicin yang mampu meningkatkan sirkulasi dan memicu adanya endorfin. Cabai juga dipercaya dapat membantu merangsang sistem saraf, sehingga Anda akan lebih diaktifkan.

3. Cokelat hitam

Cokelat hitam tidak hanya berguna ketika datang waktu untuk foreplay. Bahan kimia yang terdapat di dalamnya, Phenylethylamine memiliki fungsi sebagai stimulan yang mampu membuat Anda selalu bergembira, dan senantiasa menghadirkan perasaan penuh cinta.

(Adt/Igw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga:

Alasan Mengapa Pria Harus Rawat Rambut Kemaluan
Tips Bercinta Oral Agar Tidak Muntah
Inilah Keinginan Sesungguhnya Para Pria Saat di Ranjang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.