Sukses

Warna-warna Ini Cocok untuk Semua Warna Kulit

Mungkin Anda tidak menyadarinya tapi ada beberapa warna yang sesuai dengan semua warna kulit

Apakah Anda tahu ada warna yang sesuai dengan semua warna kulit? Ini benar-benar ada lho. Mungkin Anda tidak menyadarinya tapi ada beberapa warna yang sesuai dengan semua warna kulit, seperti yang ditulis Allwomenstalk, Senin (23/12/2013) berikut ini:

1. Emerald

Emerald adalah salah satu warna yang sesuai dengan semua warna kulit. Warna permata seperti zamrud gelap ini terlihat terbaik dengan dasar gelap seperti rok pensil hitam atau celana jeans biru.

2. Charcoal

Charcoal adalah warna netral yang bisa dijadikan pengganti yang baik untuk warna hitam. Warna gelapnya cocok untuk dipadupadankan dengan warna lainnya.

3. Fuchsia

Fuchsia merupakan perpaduan antara warna gelap dan warna cerah pada kategori warna pink, sehingga cocok untuk semua warna kulit. Selain itu, warnanya yang cerah juga dapat dipadupadankan dnegan warna-warna netral yang lebih ringan seperti putih dan krem​.

4. Navy

Warna-warna angkatan laut seperti hijau atau biru klasik memang dikenal sebagai warna terbaik unntuk semua warna kulit. Apalagi bila Anda mengenakan gaun atau kaos yang dikolaborasikan dengan blazer biru tua, sangat cocok untuk ke kantor.

5. Cobalt blue

Warna biru tua ini dihormati sejak zaman Mesir Kuno. Cobalah mengenakan rok berwarna biru kobalt dengan blus putih atau blazer dengan skinny jeans dan ankle boots. Pasti pas untuk dipakai berjalan bersama teman dihari natal atau tahun baru.

6. Teal

Teal adalah warna campuran biru dan hijau. Teal juga dikenal sebagai warna permata sehingga akan memiliki efek yang sama pada warna kulit Anda.

7. Ungu

Ungu adalah kombinasi dari warna merah dan biru Warna ungu merupakan kombinasi warna yang pas untuk semua warna kulit.  

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini