Sukses

Masker Tidur Ini Bisa Jadi Alarm untuk Bangunkan Anda

Secara alami, masker ini memiliki lampu yang meniru matahari terbit dan akan membangunkan Anda dengan pencahayaan lembut dibandingkan alarm

Agar tidak terlambat bangun di pagi hari, kini ada masker tidur yang bisa membangunkan Anda. Secara alami, masker ini memiliki lampu yang bisa disetel meniru matahari terbit dan akan membangunkan Anda dengan pencahayaan lembut dibandingkan kaget dengan alarm.

Seperti dilansir Nydailynews, Jumat (20/12/2013) masker tidur ini bernama The Napwell yang bertujuan agar Anda bisa tidur lebih baik. Karena masker ini selain dapat menghalangi semua cahaya masuk, masker ini juga menggunakan timer untuk mengetahui kapan saatnya bangun.

Masker yang dirancang oleh para insinyur di Massachusetts Institute of Technology, Stanford dan Harvard Medical School ini juga dirancang untuk meniru matahari terbit. Sehingga ketika Anda bangun, otak juga sudah siap untuk bangun.

Selain itu, masker ini juga tidak perlu koneksi internet atau memerlukan aplikasi smartphone jadi bisa digunakan dimanapun, termasuk tidur malam yang baik di rumah .

Meskipun masih dalam tahap penyempurnaan, tapi Napwell diperkirakan akan dijual pada September 2014 dengan harga 50 - 100 dollar Amerika (612.250-1.224.500 rupiah).

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.