Sukses

Wanita Korsel Rela Operasi Plastik Hingga 120 Kali Agar Cantik

Dalam sebuah acara di salah satu televisi di Korea Selatan, ada seorang wanita mengaku telah dioperasi plastik sebanyak 120 kali.

Menjadi cantik itu mutlak bagi kebanyakan wanita. Bahkan kalau bisa cantik seperti model yang diidolakan. Karena itu, tak heran bila dalam sebuah acara di salah satu televisi di Korea Selatan, ada seorang wanita, tentu saja warga Korsel mengaku telah dioperasi plastik sebanyak 120 kali.

Cukup mencengangkan juga kabar ini karena tentu saja kita tidak bisa membayangkan betapa repotnya prosedur yang dijalani dan seburuk apa perempuan ini sehingga perlu operasi hingga ratusan kali.

Namun seperti ditulis Rocketnews24, Kamis (19/12/2013) operasi plastik memang sedang ngetren alias booming di kalangan para wanita Korsel. Bahkan bila kita menjajarkan para wanita itu, muka mereka bisa jadi mirip satu sama lain. Itu karena tipe atau model yang mereka inginkan nyaris sama.

Sayang, tidak disebutkan siapa nama gadis ini. Yang jelas dia menghabiskan waktu tujuh taun untuk proses operasi ini. Dan tentu saja menghabiskan ratusan ribu dollar setelah bertahun-tahun bekerja untuk biaya menyempurnakan penampilannya.

Apapun pendapat Anda tentang operasi plastik, jelas ada garis tipis antara membuat Anda lebih sempurna dan mengubah Anda menjadi orang lain untuk hidup.


(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.