Sukses

Sebaiknya Ganti Bra Tiap 3 Bulan

Wanita jangan lupa mengganti bra (breast holder/BH) Anda setiap tiga atau empat bulan sekali jika Anda sering memakainya.

Jangan lupa mengganti bra (breast holder/BH) setiap tiga atau empat bulan sekali jika Anda sering memakainya. Ini karena bra akan melar seiring waktu sehingga tak pas lagi di tubuh Anda.

Pendiri dan CEO dari butik bra True & Co mengatakan, banyak wanita yang memakai bra untuk waktu yang lama.

"Jika Anda tipe wanita yang memakai bra yang sama setiap hari, Anda perlu menggantinya setiap 3 sampai 4 bulan," kata Michelle.

Michelle menjelaskan alasannya. Menurutnya, bra meregang dari waktu ke waktu, terutama jika Anda memiliki payudara yang lebih besar. Bra Anda harus bekerja lebih keras untuk memberi dukungan ke payudara Anda.

"Pikirkan tentang hal ini, jika Anda memakai bra selama 12 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu selama 4 bulan, itu lebih dari 10 ribu jam waktu pakai. Tentu itu akan melar," ujarnya seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (13/12/2013).

Sebenarnya, wanita bisa memperpanjang usia branya dengan memastikan kaitnya pas ketika pertama kali beli, tapi itu tak banyak membantu Anda ketika berada di rumah mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan bra.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini