Sukses

Metode Permak Wajah yang Sedang Digilai Anak Muda Korsel

Siapa sangka kalau tren kecantikan di Korea Selatan kini mulai bergeser. Remaja sudah tak lagi doyan operasi plastik. Lalu apa dong?

Siapa sangka kalau tren kecantikan di Korea Selatan kini mulai bergeser. Bila sebelumnya trennya adalah operasi plastik. Sekarang sudah tidak lagi. Para remaja dan anak muda sedang menggilai perawatan kecantikan dengan metode filler (suntik untuk memperbaiki bentuk wajah).

Seperti disampaikan ahli botox dan filler, dr. Olivia Ong Dipl. AAAM yang ditemui di Klinik Kecantikan dr. Olivio Ong di kawasan Gunawarman, Jakarta, Selasa (10/12/2013) yang baru saja pulang dari negeri gingseng ini.

"Saya terkejut, karena setelah ke Korea, di sana saya melihat orang yang mau operasi plastik sudah jarang. Tren ini kemudian bergeser digantikan dengan prosedur injeksi atau filler. Mungkin karena operasi lama penyembuhannya. Sementara mereka ingin perawatan yang instan dan lebih senang natural. Jadi permintaan filler justru meningkat sekarang di sana," kata Olivia.

Olivia menilai, wanita di Korea yang sipit juga bahkan bisa diperbaiki menjadi lebih 'belo' atau lebih terbuka lebar. Jadi menurutnya, sekarang sudah tidak zaman orang melakukan operasi plastik karena prosesnya lama dan menyakitkan.

Baca juga: Hidung cantik ala artis Korea, 15 menit jadi

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.