Sukses

Gara-gara Lem Super, Pantat Wanita Ini Nempel di Dudukan Toilet

Seorang pengunjung wanita yang menjadi korban kejahilan harus dilarikan ke rumah sakit karena bokongnya nempe di dudukan toilet

Jahil memang sering membuat orang celaka. Begitu pula yang terjadi di toilet di Home Depot Georgia. Seorang pengunjung wanita yang menjadi korban kejahilan harus dilarikan ke rumah sakit saat dudukan toilet diberi lem super.

Ini bukan kejadian pertama kalinya. Gara-gara keisengan yang sama, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu terjebak di dudukan toilet.

Menurut petugas kepolisian di Banks County, Georgia, insiden terbaru ini terjadi di toko Home Depot pada pekan lalu. Parahnya, setiap dudukan toilet wanita dilapisi lem super, seperti dikutip Dailynews, Senin (9/12/2013).

Tentu saja insiden ini sangat disayangkan. Ketika korban mencoba bangkit usai menduduki toilet, dan kaget saat menyadari seluruh pantatnya menempel di kursi toilet.

Wanita itu akhirnya dibebaskan petugas gawat darurat dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sayang, pelaku iseng itu belum tertangkap.

Manajer toko kemudian menemukan sebuah kantong kertas di toilet yang berisi perekat Loctite GO2 yang sering digunakan untuk perbaikan dan konstruksi.

Hal serupa terjadi pada tahun lalu dan wanita juga menjadi korbannya di Monticello, Ky, di toilet Walmart.

Ini juga terjadi pada April Mop pada 2011 dengan seorang pria di Maryland yang menggunakan fasilitas Walmart dan harus meninggalkan toko dengan kursi masih menempel di bokongnya.

Pada 2007, seorang pria Colorado menggugat Walmart setelah duduk di kursi yang dioleskan lem super sehingga terjebak. Ia berteriak meminta tolong selama 15 menit.

Memang, tak ada luka serius yang ditimbulkan namun paramedis harus melepaskan kursi dari engselnya dan membawa korban dengan ambulans.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini