Sukses

[VIDEO] Ini Sensasi Facial Kepompong Ulat Sutra

Selain halus, facial kepompong ulat sutra juga menambah wajah kencang.

Taukah Anda? kepompong ternyata bisa digunakan untuk perawatan kecantikan pada wajah. Di Surabaya, Jawa Timur, sebuah klinik kecantikan menggunakan kepompong untuk facial. Hasilnya, kulit wajah Anda semakin bersih dan mengurangi keriput di wajah.

Alam memang penuh misteri. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (8/12/2013), siapa sangka kepompong ulat sutra bisa digunakan untuk perawatan kecantikan wajah. Di klinik kecantikan yang berada di Jalan Semolowaru, Surabaya, kaum wanita akan dimanjakan dengan facial kepompong ulat sutra.

Cara penggunaanya pun hampir sama dengan perawatan wajah yang lainnya. Pertama-tama wajah harus dibersihkan setelah bersih, barulah kepompong diusap-usapkan ke seluruh wajah. Hasilnya? Kepompong bisa membuat wajah jadi lebih kencang ternyata.

Facial kepompong ulat sutra ini sebelumnya ternyata juga sudah digunakan di Korea, Jepang, dan Thailand. Tapi kini tak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mencobanya, karena anda bisa menemukannya di Jalan Semalowaru, Surabaya. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini