Sukses

Inilah Gaya Lelaki yang Seharusnya Menurut Darius Sinathrya

Laki-laki dalam hidupnya harus bertanggung jawab. Dan yang penting, harus berbuat lebih dalam hidup, Do More.

Meski cita-cita di masa kecil menjadi pemain sepak bola profesional tak terwujud, tidak lantas membuat Darius Sinathrya bersedih dan menyesali apa yang dijalaninya.

Menurut suami Donna Agnesia ini, meski gagal menjadi pemain, setidaknya ia masih dipercaya untuk bekerja di bidang yang masih ada kaitannya dengan dunia persepakbolaan di Indonesia.

"Dari kecil cita-cita saya menjadi pemain sepak bola profesional. Saya juga menuangkan kecintaan saya pada bola. Meski tak terwujud, saya senang karena bekerja di bidang dengan hal yang sangat saya sukai," kata pria tiga orang anak, dalam acara 'Rexona Bekali Bakat Muda Sepak Bola Indonesia Untuk Capai Lebih Banyak Prestasi', di Mango Tree Bistro Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (19/11/2013)

Karena melakukan dengan semangat lebih untuk mencapai apa yang diinginkannya, pada tahun 2006 Darius dipercaya untuk menjadi komentator pertandingan sepak bola skala piala dunia. Sedangkan pada tahun 2010, Dairus dipercaya menjadi Manajer Tim Nasional Futsal Indonesia.

Menurut pria model dan presenter satu ini, yang paling berkesan dari semuanya adalah ketika ia didapuk menjadi fans kehormatan Barcelona FC di Indonesia.

"Laki-laki dalam hidupnya harus bertanggung jawab. Dan yang penting, harus berbuat lebih dalam hidup, Do More," kata Darius semangat.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.