Sukses

Menikmati Daging Domba Import Khas Italia di Restoran Modi & Rosa

Restoran berkonsep family casual dining ini menghadirkan beragam menu andalan, seperti daging domba pilihan dan lainnya

Bagi Anda pecinta masakan Italia, mungkin Anda perlu mengunjungi satu gerai restoran di bilangan Jakarta Selatan ini. Karena restoran berkonsep family casual dining ini menghadirkan beragam menu andalan dari makanan pembuka (antipasti), main course dengan sajian ikan, daging sapi, domba, pizza, pasta, dan hidangan penutup seperti puding hingga tiramisu.

Tapi bila biasanya menu andalan di restoran Italia pizza dan pasta, justru menurut Chef Restoran Modi & Rosa, Fausto La Fata, menu andalan disana adalah Stinco D'agnelo Brasato atau daging domba import bagian paha yang direbus dan disajikan dengan mashed potatoes dan sayuran yang dipanggang dengan api kecil.

"Selain itu yang tidak kalah menarik adalah Tagliata Alle Tre Salse yaitu daging sapi sirloin pilihan yang dipanggang dengan bumbu lada hitam, disajikan dengan kentang serta daun rocket kemudian dilengkapi dua pilihan saus, yaitu saus jamur dan saus bearnaise," katanya.

Tapi bila Anda mengaku pecinta pasta, jangan lewatkan juga menu pasta seperti Linguine Pesto, Capellini Pesto e Gamberi, Spaghetti Bolognese and Carbonara, penne ai Funghi, Spaghetti Vongole, penne all'arrabiata dan juga Capellini a'Anatra yang disajikan dengan potongan daging bebek panggang, tomat cherry, jamur serta daun rocket.

Untuk penikmat pizza, ada juga pizza margherita yang dipanggang dengan toping tomat, keju mozzarella dan juga daun basil sebagai oenambah cita rasa. Pilihan lain yaitu pizza dengan topping tomat, keju mozzarella, daun rocket dan minyak truffle.

Sebagai bagian dari konsep restoran, Restoran Modi & Rosa juga menyediakan beragam makanan penutup seperti tiramisu, Panna Cotta ai Frutti, Affogato al Caffe, Creme Brulee, serta beragam Italian gelato yang dihadirkan dengan cita rasa dan penampilan menarik, dan tak ketinggalan beragam pilihan wine dari berbagai negara.

Untuk mencicipi semua menu tersebut, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 55.000 hingga Rp 22.000.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini