Sukses

Mau Punya Bokong Kayak Beyonce? Coba Pakai Celana Ini!

Bokong indah Kim Kardashian, Beyonce, dan Jennifer Lopez kini bisa dimiliki wanita tanpa harus operasi. Cukup dengan menggunakan celana.

Bokong indah Kim Kardashian, Beyonce, dan Jennifer Lopez mungkin membuat sejumlah wanita iri. Namun, kini wanita bisa memilikinya tanpa harus operasi.

Wanita cukup menggunakan celana dari Asda seharga 6 Poundsterling (Rp 110 ribu) sepasangnya. Celana itu ada bantalan tinggi yang tersembunyi di bagian bokong agar membuatnya terlihat lebih penuh dan indah seperti dikutip Dailymail, Senin (18/11/2013).

Pelanggan juga bisa menggandakan bantalan agar bokong tampak lebih besar. Produk `bra bokong` ini terbukti sedang hit di toko online seperti Asos. Bahkan Asda mengklaim, produk yang dikeluarkannya juga yang termurah sehingga konsumen bisa berhemat.

Sebuah survei menemukan, sebanyak 52 persen wanita tak puas dengan bokongnya saat ini. Jumlah ini jauh lebih banyak ketimbang wanita yang tak puas dengan perutnya yakni sebesar 33 persen atau paha sebesar 15 persen.

(Mel/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini