Sukses

Serunya Senam Bareng Penghuni Apartemen dengan si Jago Masak

Pengelolah Mediterania Gadja Mada Residences memiliki cara sendiri untuk saling mengenalkan penghuni gedungnya, yaitu dengan aerobik.

Pengelolah Mediterania Gadja Mada Residences memiliki cara sendiri untuk saling mengenalkan penghuni gedungnya, yaitu dengan melakukan aerobik setiap Minggu.

Menurut koki kesayangan wakil guberur DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Chef Eddrian yang juga penghuni apartemen itu, kegiatan seperti ini penting mengingat sesama penghuni yang tidak saling mengenal satu sama lain.

"Dengan adanya aerobik seperti ini, satu sama lain jadinya saling kenal. Kalau ada apa-apa, kita jadi bisa saling membantu," kata Eddrian saat berbincang dengan Health Liputan6.com, Minggu (17/11/2013)

Dari sekian banyak apartemen yang berdiri megah di kota Jakarta ini, Eddrian rasa, baru Mediterania Gadja Mada Residenceslah yang melakukan hal semacam ini.

"Saya rasa, baru di sini ya pengelolahnya mengadakan senam sehat secara bersama-sama," kata Eddrian menambahkan.

Eddrian berharap, dengan adanya acara semacam ini, selain membuat para penghuninya saling mengenal satu dan lainnya, semua yang hidup di apartemen itu menjadi sehat dan bugar. Selain itu, lanjut Eddrian, para penghuninya lebih peduli untuk berolahraga.

"Olahraga itu kan bagus. Bakar kalori jadinya sehat. Racun yang ada di tubuh keluar semua," kata Eddrian lagi.

Sedikit bocoran dari Eddrian bahwa selain aerobik yang baru berjalan selama enam minggu, ke depannya pengelolah apartemen berencana menambah satu jenis olahraga lagi, yaitu Taichi.

"Taichi ini buat orang tua," kata Eddrian membocorkan.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.