Sukses

Cara Paling Tepat Bersihkan Wajah

Membersihkan wajah itu ada caranya dan sebaiknya tidak sembarangan karena bisa merusak muka.

Membersihkan wajah itu ada caranya dan sebaiknya tidak sembarangan karena bisa merusak muka. Apabila sebelumnya Anda menggunakan fasial foam (sabun muka) sebelum atau sesudah bangun tidur, itu salah. Menggunakan facial foam sebaiknya setelah Anda menggunakan susu pembersih.

Demikian disampaikan Event Specialist Sari Ayu Martha Tilaar, Dessy Ani, saat acara Breakt Time Scarf Magazine, ditulis Kamis (14/11/2013).

Menurutnya, saat menggunakan susu pembersih pori-pori terbuka sehingga kotoran terangkat. Setelah itu, gunakan facial foam untuk membersihkan maksimal. Dan setelah menggunakan sabun muka, gunakanlah penyegar untuk menutup pori-pori. Saat menggunakan penyegar, tepuk-tepuklah sehingga wajah segar.

Ia mengatakan, membersihkan wajah ini tak hanya berfungsi mengangkat kotoran tapi juga mengencangkan kulit.

"Saat membersihkan muka, salah arah bisa jadi memengaruhi kekencangan kulit Anda. Agar kotoran terangkat sempurna mencuci muka harus dari bawah ke atas," katanya.

(Mia/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini