Sukses

Kenapa Wanita Nggak Suka Ketahuan Hari Ultahnya?

Bila waktu masih kecil hampir semua anak menyukai ulang tahun, namun wanita dewasa jutsru membencinya, lho. Hal ini bisa dilihat darisini

Bila waktu masih kecil hampir semua anak menyukai ulang tahun, namun wanita dewasa jutsru membencinya, lho. Hal ini bisa dilihat dari semua pertanyaan yang diajukan pada wanita yang ditulis Thefrisky, Sabtu (9/11/2013).

1. Mengingatkan kalau dirinya makin tua

Semua wanita merasa jika usianya diketahui semua orang, ini akan merasa ia menjadi semakin tua.

2. Harapan terlalu tinggi

Seperti disebut penulis Winona Dimeo-Ediger bahwa seorang wanita dewasa rata-rata ingin ulang tahunnya dirayakan dan diisi dengan perayaan yang mahal seperti memanjakan diri sendiri, pesta dan sebagainya. Tapi karena tidak mungkin jadi ulang tahun hanya akan membuat kecewa.

3. Tanda pengingat teman atau pasangan

pernah lupa ulang tahun sahabat atau pasangan? ulang tahun itu tanda pengingat. Sehingga bila hal ini tidak diingat, maka para wanita akan kecewa.

4. Terlalu khawatir apa yang harus dilakukan bila bertambah umur

Tidak semua orang bahagia di hari ulang tahunnya. Ada beberapa wanita yang justru selalu melihat peluang ke depan apa yang harus dilakukan saat usianya bertambah, baik itu menikah atau memiliki anak atau pindah kerja.

5. Terlalu fokus pada hal yang negatif.

Pernah merasa senang karena di hari ulang tahun Anda mendapatkan banyak kado dari orang terkasih. Namun Anda tiba-tiba tertegun karena orangtua yang jauh mengirimkan pesan singkat dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Setelah itu Anda berpikir, kadang tidak perlu kado atau suprise party tapi yang terpenting perhatian dari orang-orang terdekat.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini