Sukses

Dokter Bunuh Diri Usai Ketahuan Koleksi Foto Kelamin Pasiennya

Seorang dokter kandungan di Johns Hopkins Hospital akhirnya bunuh diri setelah tertangkap mengoleksi foto dan video pasiennya

Seorang dokter kandungan di Johns Hopkins Hospital akhirnya bunuh diri setelah tertangkap mengoleksi foto dan video kelamin pasiennya saat sedang konsultasi dan melahirkan.

Menurut salah seorang karyawan, Dr. Nikita Levy diam-diam merekam pasien menggunakan kamera kecil yang ia simpan di pena dan digantung di lehernya.

Namun setelah kasus ini terungkap pada 4 Februari 2013 lalu, Dr. Nikita Levy dikabarkan bunuh diri pada 18 Februari 2013. Dan seperti ditulis Huffingtonpost, Sabtu (9/11/2013) polisi menemukan pena tersebut memang terus digunakannya selama praktik di RS Hopkins.

"Hal ini terungkap ketika ada sekitar 2.000 pasien dan mantan pasien Levy yang menggungat adanya kecurigaan pada Levy," tulis polisi dalam keterangan tersebut.

Sementara itu pihak RS Hopkins sendiri saat ini telah menulis surat pernyataan resmi terkasit kasus Levy. Pihak RS mengatakan sangat menyesal dan prihatin karena Levy telah berada di Rs tersebut selama 25 tahun. Namun bila di kemudian hari ada hal yang membuat tidak nyaman dan membuat khawatir, RS bersedia bertanggung jawab.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini