Sukses

`Catatan Sakti` sang Ayah Bangkitkan Putranya yang Patah Hati

Sang ayah berusaha membangkitkan semangat putranya yang patah hati usai putus cinta dengan kata-kata indah di secarik kertas.

Ketika seorang lelaki muda dicampakkan kekasihnya yang sudah dipacarinya selama 2 dua tahun tentu akan merasakan patah hati. Itu pula yang dirasakan pengguna Imgur dengan nama Jugeezy.

"Terima kasih buat semua orang yang sudah peduli, kami sudah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Saya butuh pelukan," begitu tulisan di Imgurnya seperti dikutip News.au, Jumat (8/11/2013).

Putus dengan pacar membuatnya membutuhkan dukungan. Saat itulah, sang ayah datang `menyelamatkan` anaknya yang patah hati. Sang ayah memberikan suara yang menakjubkan untuk membangkitkan rasa percaya diri melalui `kata-kata sakti` di secarik kertas.

Di Imgur, Jugeezy memosting foto dari catatan ayahnya yang ditinggalkan di drum setelah mendengar anaknya frustasi. "Merasa baik dan terdengar hebat," bunyi tulisan dari sang ayah.

"Musik mu selalu ada di sana!.. (Begitu juga Ayah)

Dengan kata-kata indah dari ayahnya, Jugeezy serasa mendapat pelukan kapan pun ia membutuhkannya.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.