Sukses

Suami Bius Istri Biar Lakukan Seks Maraton Selama 3 Hari

Glory Ojuala menceritakan suaminya Alex Ojuala membiusnya agar ia mau melakukan hubungan seks selama tiga hari.

Suami istri melakukan hubungan seks itu memang wajar, tapi tidak jika suami istri melakukannya terus menerus selama tiga hari karena itu bisa melelahkan.

Namun, seorang ibu menyusui di Nigeria Glory Ojuala menceritakan bagaimana suaminya Alex Ojuala membiusnya agar ia mau melakukan hubungan intim selama tiga hari dengan suaminya usai melahirkan bayi di rumah persalinan di Lagos, Nigeria.

Pengakuan itu disampaikan ibu tiga anak itu di Pengadilan Adat Ejiglo, Lagos. Ia mengajukan permohonan perceraian setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun.

Glory mengatakan, setelah ia minum minuman ringan, ia tak bisa menjelaskan apa yang terjadi sampai ia sadar berada di rumah sakit tiga hari kemudian seperti dikutip sunnewsonline, Rabu (30/10/2013).

Glory mengaku, ia baru tahu suaminya memberikannya obat agar mau melakukan hubungan seks maraton karena Glory menolak untuk berhubungan seks dan tidur dengan pria lain.

Pengalamannya itu membuat Glory mengajukan gugatan perceraian, dengan alasan suaminya mengancam hidupnya, tak mau merawat anak-anaknya dan memukulinya. Selain itu, Glory sudah tak mencintainya lagi.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.