Sukses

Lily Kaget Ternyata Pacar Dunia Mayanya Ayah Mertuanya

Wang Jai, nekat menghajar istrinya sendiri setelah ia memergoki wanita yang dicintainya itu berselingkuh dengan ayahnya sendiri

Seorang pria di Cina, Wang Jai, nekat menghajar istrinya sendiri setelah ia memergoki wanita yang dicintainya itu berselingkuh dengan ayah kandungnya.

Ternyata sang istri yang diketahui bernama Lili Jai (28 tahun) melakukan kencan buta melalui jejaring internet. Ia memiliki kekasih dunia maya yang ternyata itu adalah ayah mertuanya sendiri.

Identitas asli keduanya baru terkuak setelah keduanya memutuskan untuk bertemu langsung di sebuah hotel di kawasan provinsi Heilongjiang, Cina Utara. Lily yang sudah berdandan rapi dan cantik, menunggu di sebuah kamar hotel yang sudah dipesan secara khusus untuk berkencan.

Ketika ayah mertuanya mengetuk pintu kamar hotel, Lily membukakan pintu dengan tubuh yang sudah berbalutkan handuk berwarna merah jambu. Betapa kagetnya Lily, ketika melihat pria yang ada di hadapannya itu adalah ayah mertuanya sendiri.

Seperti dilansir laman Crazy News 24, Selasa (29/10/2013), dalam keadaan terkejut Lily langsung berlari menyusuri lorong hotel tersebut. Keterkejutan Lily bertambah, setelah ia bertemu dengan sang suami yang ternyata mengikutinya sejak dari rumah.

"Sang suami mulai memukuli istrinya, dan mengakibatkan dua giginya copot," ujar Pai.

Setelah memukuli istrinya, tambah Pai, anak lelakinya itu lantas menyerangnya yang mengakibatkan Pai harus segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup parah di kepalanya.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.