Sukses

Andien, Lebih Seksi Saat `Pole Dance`

Pole dance bagi Andien, penyanyi jazz, itu luar biasa. Alternatif latihan fisik yang menyenangkan

Bila kebanyakan orang menganggap pole dance atau senam menggunakan tiang sebagai sesuatu yang negatif, berbeda dengan penyanyi Jazz muda Andien. Wanita yang juga melakukan olahraga tersebut menilai, pole dance merupakan alternatif aktivitas fisik yang bagus untuk kesehatan diri sendiri.

Andien yang baru saja pulang dari Amerika untuk menghadiri acara fashion show ini percaya bahwa sang instruktur yang membawa pole dance ke Jakarta, ingin sekali memperkenalkan pole dance ini sebagai alternatif olahraga. Andien mengatakan, selama latihan suasana yang tercipta lebih fun, fresh, dan tidak ada unsur negatif selama mengerjakanannya.

"Pole dancenya di luar ruangan, halaman gitu. Selama olahraga pun aku pakai baju sport. Dia mengenalkan pole dance itu kayak fitnes yang juga bisa untuk body muscle," kata Andien, saat diwawancari Health Liputan6.com, beberapa waktu lalu, ditulis Kamis (24/10/2013)

Bila ada orang yang mengatakan pole dance hanya meliuk-liuk begitu saja dan semua orang bisa melakukannya, itu salah besar. Sebab, pole dance itu sangat susah bila belum pernah melakukannya sama sekali.

"Pole dance itu harus ada teknik dan harus kuat. Kalau aku, habis pole dance semua badan sakit, karena memang semua otot dipergunakan ketika olahraga ini," lanjut mantan murid Elfa Secioria ini.

Selama melakukan pole dance ia akan merasa lebih seksi dan merasa bebas. Sebab, lagu yang dipergunakan bermacam-macam dan semuanya unik.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.