Sukses

Istri Dirawat, Michael Malah Nodai Pembantu

Maniak seks, Michael sampai tega memerkosa pembantunya sendiri, di saat sang istri tengah tergeletak lemas tak berdaya di RS

Pria berkebangsaan Afrika, Michael Munemo dikenal sebagai sosok pria yang doyan sekali berhubungan seksual. Bahkan ia dikenal sebagai pria yang selalu haus akan belaian seorang wanita. Sangking `haus` -nya, ia sampai tega memerkosa pembantunya sendiri, di saat sang istri tengah tergeletak lemas tak berdaya di rumah sakit.

Sang istri, Chipo Mavhura selama beberapa hari dirawat di rumah sakit, karena terserang penyakit yang cukup berbahaya. Selama Chipo dirawat, secara otomatis Michael tidak dapat menumpahkan nafsu birahinya. Alhasil, ketika ia pulang ke rumah dan melihat pembantunya yang sedang menyiapkan makanan untuknya, Michael langsung saja memaksa wanita itu untuk melayaninya.

Awalnya Chipo tidak tahu menahu mengenai perbuatan keji sang suami. Setelah ia keluar dari rumah sakit, ia mendapatkan kabar bahwa Michael ditangkap oleh pihak yang berwajib, atas laporan tindakan pemerkosaan terhadap pembantunya sendiri

"Selama saya dirawat, dia tidak pernah datang untuk melihat saya. Saya kaget, begitu keluar dari rumah sakit, saya mendengar suami saya itu ditangkap karena kasus pemerkosaan. Dan saya pun harus mengeluarkan duit lebih untuk membayar pengacaranya," kata Chipo, dikutip laman My Zimbabwe, Rabu (22/10/2013)

Usut punya usut, Michael bukan baru kali ini saja berbuat keji dan berkhianat di belakang istri tercintanya. Bahkan hal paling keji dan dirasa kejam, pernah dirasa Chipo. Sewaktu ia mengandung anaknya, Michael dengan seenaknya membawa wanita penghibur ke rumahnya, dan berhubungan seks di hadapan Chipo.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini