Sukses

Duh, Pengantin Wanita Salah Bercinta dengan Pengiring Pria!

Seorang pengantin wanita dari China bisa-bisanya keliru berhubungan seks dengan pria pengiring suaminya.

Seorang pengantin wanita dari China bisa-bisanya keliru berhubungan seks dengan pria pengiring suaminya. Namun, pengantin wanita malah menuduh pria itu telah memerkosanya.

Pengantin wanita bermarga Huang itu ternyata pergi ke tempat tidur yang salah, usai pernikahan yang digelar di Napo County, Guangxi, pada 30 Agustus lalu.

Menurut GlobalTimes China seperti dikutip dari News.au, Kamis (17/10/2013), wanita itu pergi ke toilet di malam hari dan saat kembali, ia salah kamar.

Ketika ia terbangun dan menyadari apa yang terjadi, ia berlari dan berteriak minta pertolongan dengan mengatakan ia diperkosa. Ia tak melihat suaminya yang bermarga Wu ada di sampingnya.

Karena kejadian tersebut, semua orang berkumpul dan sepakat pengiring mempelai pria yang bermarga Ruan harus membayar ke pasangan pengantin baru itu sebesar 20 ribu Yuan. Namun, Ruan mengatakan ia tak melakukan sesuatu yang salah dan tak punya uang.

Pasangan pengantin tersebut kemudian melaporkan insiden tersebut ke polisi. Namun, pengadilan setempat memutuskan bahwa pengiring mempelai pria tak bersalah atas perkosaan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini