Sukses

Ibu Ini Akan Susui Anaknya Hingga Usia 10 tahun

Maha Al Musa, seorang ibu tiga anak asal Inggris rencananya ia akan tetap menyusui anaknya hingga nanti anaknya berusia 10 tahun.

Maha Al Musa (57) , seorang ibu tiga anak asal Inggris ini percaya bahwa dengan menyusui akan ada banyak manfaat kesehatan yang didapatkannya. Tapi ibu ini tidak main-main, rencananya ia akan tetap menyusui anaknya yang kini berusia 5 tahun hingga nanti berusia 10 tahun.

Hal ini diungkapkannya pada sebuah majalah, seperti dilansir Nypost, Jumat (4/10/2013). Dalam wawancaranya, ia menyatakan bahwa menyusui dapat membuat sehat ia dan anaknya.

"Saya percaya menyusui dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak saya. Percaya atau tidak, sampai hari ini,  anak saya jarang sakit dan temperamennya lebih tenang dan lebih santai daripada anak-anak lainnya," kata Maha.

Maha mengaku, ia mengikuti jejak dari Jamie Lynne Grumet, seorang wanita asal Los Angeles  yang kontroversial berpose untuk sampul majalah Time pada Mei 2012 dengan anak empat tahun berdiri di atas kursi dan memberikan ASI dari payudaranya.

(Fit/Abd)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.