Sukses

Cinta pada Pandangan Pertama, Ada Nggak Sih?

Apakah Anda percaya dengan konsep cinta pada pandangan pertama? Anda biasanya tak akan berhenti memikirkannya usai melihat pertama si dia.

Apakah Anda termasuk yang percaya dengan konsep cinta pada pandangan pertama? Cinta pada pandangan pertama itu biasanya terjadi ketika Anda pertama menatap mata si dia, Anda tak akan berhenti memikirkannya.

Berikut beberapa alasan yang mendukung cinta pada pandangan pertama itu nyata seperti dikutip Magforwomen, Selasa (1/10/2013):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



1. Daya Tarik Instan

Ketika Anda melihat seseorang untuk pertama kalinya dan langsung tertarik, itu namanya cinta pada pandangan pertama. Ada hubungan yang kuat dari sisi Anda.

Anda mungkin tak memiliki perasaan yang sama dengan orang yang ada di sampingnya. Anda hanya menyukai orang yang Anda lihat pertama kali. Lantas apakah arti dari ketertarikan itu semua? Ya, itu bisa jadi perasaan yang kuat dari jatuh cinta. Atau mungkin ia belahan jiwa Anda.
3 dari 6 halaman



2. Survei telah membuktikan

Survei telah membuktikan cinta pada pandangan pertama itu benar. Sekitar 40 persen orang mengklaim bahwa mereka jatuh cinta ketika melihat langsung seseorang.

Cinta pada pandangan pertama adalah nyata dan juga bisa bertahan seumur hidup jika murni dan benar.
4 dari 6 halaman



3. Berada di luar penglihatan

Ini telah dibuktikan bahwa cinta pada pandangan pertama lebih dari sekadar rasa tertarik. Ada banyak faktor di balik ini semua.

Ketika Anda tertarik pada seseorang, itu bisa saja yang menarik perhatian Anda. Mungkin saja dari daya tariknya, bahasa tubuhnya, atau sikapnya.

Bila Anda tertarik, Anda juga melihat faktor lainnya. Ada sesuatu yang istimewa yang Anda temukan di dalam dirinya.
5 dari 6 halaman



4. Tak Hilang

Cinta pada pandangan pertama selalu ada sepanjang waktu. Ini tak seperti ketika Anda menikah, Anda cenderung melupakan si dia.

Bahkan saat ini, ketika Anda bertanya, siapa yang pertam Anda taksir, Anda langsung mengingat namanya bukan? Anda benar-benar sulit mengeluarkannya dari pikiran atau hati Anda. Cinta pada pandangan pertama akan selalu tinggal di pikiran Anda.
6 dari 6 halaman



5. Perasaan kagum

Tidak semua orang bisa mengalami cinta pada pandangan pertama. Jika Anda baru saja mengalami perasaan itu kemudian berujung ke hubungan, siapa tahu ia menjadi belahan jiwa Anda. Perasaan itu mengagumkan. Anda merasa tak ada yang lebih baik di dalam hidup ini seperti cinta.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini