Sukses

Sebelum 'Twerking' Mungkin Miley Konsumsi Ekstasi Dulu

Belum selesai sepertinya sensasi yang dibuat mantan aktris cilik yang terkenal sebagai Hannah Montana ini.

Belum selesai sepertinya sensasi yang dibuat mantan aktris cilik yang terkenal sebagai Hannah Montana ini. Setelah sebelumnya Miley Cyrus mengaku senang mengonsumsi ekstasi, teman-temannya kini mengatakan bahwa saat acara VMA (Video Music Award) beberapa waktu lalu itu, ia sedang mabuk ekstasi sambil twerking.

Masalahnya, bukan hanya satu orang yang berbicara demikian. Seperti ditulis Wetpaint, Minggu (29/9/2013) misalnya, salah satu teman dekatnya mengatakan bahwa Miley sangat sering mengonsumsi ekstasi. Dan ia mencurigai bahwa Miley sedang 'fly' saat melakukan twerking di hadapan semua orang.

Salah satu sumber juga mengatakan, ciri Miley habis mengonsumsi ekstasi itu adalah lidahnya yang berwarna putih selama pertunjukkan. "Orang yang mengonsumsi ekstasi sering mengalami dehidrasi dan memiliki mulut kering. Di lidahnya sering kali terlihat putih". ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Sementara itu, Miley yang sempat diwawancara Rolling Stone membantah bahwa ia tidak dalam kondisi konsumsi ekstasi saat di panggung VMA. Mungkin lidahnya yang putih adalah efek mengonsumsi gulma. "Gulma jauh lebih baik daripada molly (sebutan Miley untuk ekstasi). Gulma juga obat bahagia," kata Miley.


Fit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.