Sukses

Segar dan Bugar Kembali dengan Terapi Aura

Memperbaiki aura dengan mengisi energi positif dapat membantu Anda yang tadinya loyo kembali segar bugar

Sadarkah bahwa setiap penyakit yang diderita oleh Anda semata-mata tidak hanya berasal dari makanan dan pola hidup yang tidak benar? Perlu Anda tahu, bahwa penyakit itu dapat datang karena pikiran yang sedang terganggu, alias stres. Cara mudah yang dapat dilakukan untuk menghalau stres ini adalah, dengan melakukan terapi aura dan transfer energi.

Alasan untuk Anda melakukan ini cukuplah sederhana. Dengan terapi aura, Anda akan mendapatkan ketenangan sehingga bakal senantiasa memancarkan energi positif. Bila energi positif selalu terpancar, maka stres tidak akan pernah singgah.

Thari Gayatri, praktisi terapi aura dan pakar kecantikan mengatakan, terapi aura yang dikerjakannya lebih spesifik dan tentu unik. Pasien tidak hanya dipijat, diperbaiki auranya, tapi juga mendapat transfer energi positif, yang sudah tentu sangat bermanfaat untuk kehidupannya.

"Pasien akan lebih tenang, lebih damai, dan dapat menyelesaikan permasalahannya sendiri dengan lebih tenang," kata Thari Gayatri, ditulis Senin (23/9/2013)

Hal ini dipaparkan langsung oleh ibu 4 orang kepada tim Health Liputan6.com, saat bertandang ke layanan spa miliknya 'Gayatri Aura Therapy with Divine Energy', di Jl Duren Tiga Barat VII No.30 Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terapi aura ini bukanlah hal baru, sebab Thari sendiri telah mempraktikannya selama 20 tahun. Hanya saja, Thari menambahkan, ia baru mengenalkannya kepada masyarakat luas pada tahun 1994. Dan pada tahun 2012, barulah Thari membuka layanan spa dan kecantikan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Saya mendapatkan ilmu ini dari keluarga. Nenek saya seperti itu. Kebetulan pula, saya suka dan mau memperdalam ilmunya," tambah Thari.

Tahapan untuk memperbaiki aura dimulai dengan pijat, menambah aura hingga transfer energi. "Transfer ini dilakukan, dengan cara membuang energi negatif yang biasanya berupa penyakit, dan memasukkan energi positif lalu ditutup," jelas Thari.

Tapi, ada satu hal penting dalam proses memperbaiki aura ini, yaitu meditasi. Selain menjaga aura tetap terpancar, medistasi dapat membuat Anda lebih fokus dalam berpikir.

Lebih lanjut Thari mengatakan, terapi aura sangat penting dilakukan oleh setiap individu. Terapi aura, akan membantu setiap orang menghilangkan segala energi negatif dan menghidupkan kembali energi positif yang ada di dalam diri.

Namun, terapi ini akan lebih dirasakan hasilnya, bila dibarengi dengan sikap takwa pada Tuhan. Sudah tentu, pendekatan itu pun harus sungguh-sungguh. Bila tidak, ini akan mubazir.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.