Sukses

Testis Kecil Tanda Anda Ayah yang Baik

Studi yang dilakukan anthropologists di Emory University mengatakan pria dengan ukuran buah zakar kecil dapat diandalkan dalam merawat anak.

Ada kabar baik untuk para pria yang memiliki ukuran testis kecil. Ternyata ini pertanda Anda adalah ayah yang baik lho.

Menurut studi yang dilakukan anthropologists di Emory University mengatakan pria dengan ukuran buah zakar kecil dapat diandalkan dalam merawat dan mengasuh anak.

Studi ini melibatkan 70 pria Amerika Serikat berusia 21-55 tahun yang sudah berstatus ayah dari anak usia satu sampai dua tahun.

Para peneliti mengamati kebiasaan mereka, kadar testosteron dan otak mereka. Otak mereka berfungsi maksimal saat ditunjukkan gambar-gambar anaknya. Otak pria yang memiliki kadar testosteron rendah dan buah zakar kecil yang paling bereaksi positif.

"Kami tidak ingin mengatakan laki-laki dengan testis besar adalah ayah yang buruk tapi data kami menunjukkan mereka cenderung kurang terlibat dalam hal-hal seperti mengganti popok, memandikan anak, menyiapkan makanan, membawa mereka ke dokter dan hal seperti itu," ujar Profesor Antropologi yang melakukan penelitian, James Rilling dikutip Thefrisky, Minggu (22/9/2013). (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini