Sukses

Kata Pria Soal Cukur Bulu Kemaluan

Brazillian Wax atau mencukur bulu kemaluan memang benar-benar dalam kontroversi. Kali ini giliran para pria memberikan tanggapannya.

Brazillian Wax atau mencukur bulu kemaluan memang benar-benar dalam kontroversi. Sejak sejumlah penelitian menemukan bahaya dari mencukur bulu kemaluan, kini pertanyaan kembali dilontarkan kepada sejumlah pria untuk mengetahui pendapat para pria mengenai cukur bulu kemaluan.

Seperti ditulis Your Tango, Kamis (19/9/2013), banyak para pria justru menilai cukur bulu kemaluan pada wanita itu bersih dan seksi. Seperti misalnya Tom (29) ia mengakui bahwa jika wanita rajin mencukur bulu kemaluannya, ia akan senang bercintasecara teratur.

"Aku benar-benar menyukai faktor kebersihan. Sebagai seorang pria saya akan menganggap wanita yang bersih itu seksi," katanya.

Hampir sama dengan Tom, pria lainnya bernama Ryan (27) juga mengaku akan risih jika ada seorang wanita yang memiliki bulu kemaluan. Tapi berbeda dengan James (26), ia mengaku tidak setuju dengan brazillian wax. Menurutnya, wanita yang memiliki bulu kemaluan justru akan terlihat seksi.

Sementara Phil (29) mengatakan bahwa ia menyukai wanita sehingga ia tidak memperdulikan apakan wanita harus melakukan brazilian wax atau tidak.
 
(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini