Sukses

Dokter Olivia Ong, Fit Tanpa Diet Khusus, Intip Rahasianya!

Dokter botox dan filler, Dr Olivia Ong menyebutkan berbagai cara ini dalam menjaga bobot tubuh tanpa diet.

Sebagai ahli botox dan filler, dokter Olivia Ong sadar bahwa ia harus menjaga penampilan. Dalam menjaga penampilannya, ia mengaku menjalankan sejumlah perawatan, menjaga pola makan dan olahraga.

"Sejalan dengan usia yang semakin menua, saya selalu melakukan perawatan seperti  setiap bulan skin booster, dan ada kalanya setiap dua minggu sekali saya injeksi vitamin C utntuk menjaga stamina," kata Olivia yang ditemui di kliniknya di kawasan Gunawarman 30, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Selain itu, meskipun Olivia memiliki tubuh ideal, tapi ia mengaku bahwa saat ini ia tidak sedang menjalankan diet khusus. Ia hanya sedang giat memperbanyak makan sayuran dan buah dan olahraga.

"Saya hanya sedang belajar makan lebih sehat dengan mengurangi gorengan dan menahan lapar secara emosional. Saya sadar, sebagai wanita ketika dalam masa pra menstruasi, mungkin sebenarnya kita nggak lapar tapi kita terus mau makan. Itu yang saya kontrol," jelasnya.

Sebagai manusia biasa, Olivia menyampaikan bahwa dirinya juga sering merasa ingin ini dan itu. Tapi untuk saat ini, ia hanya ingin lebih sehat. "Caranya ya dengan makan diporsi, sayur buah lebih banyak, konsumsi susu lowfat dan disiplin olahraga. Olahraga kan bikin awet muda, daripada tua nanti penyakit pada datang".

Menurut Olivia, selain menjaga makan, ia juga rutin melakukan olahraga kardiovaskular yang baik untuk jantung seperti lari, sepeda, latihan beban agar tubuh ramping dan kencang.

(Fit/Abd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini