Sukses

[VIDEO] Lidah Pria Ini Bisa Molor 10 cm, Terpanjang di Dunia

Stephen Taylor memiliki lidah terpanjang di dunia dengan panjang 9,8 sentimeter (cm). Bahkan, lidahnya itu hingga kini masih terus tumbuh.

Stephen Taylor memiliki lidah terpanjang di dunia dengan panjang 9,8 sentimeter (cm). Bahkan, lidahnya itu hingga kini masih terus tumbuh.

Taylor berhasil masuk ke buku rekor pada 2009 dan sejak saat itu lidahnya tumbuh 0,5 cm.

Lidah Taylor yang super panjang itu membuatnya menjadi tenar di seluruh dunia dan dia pernah berciuman 10 detik dengan aktris Brigitte Nielsen di depan penonton TV tinggal di Italia.

"Brigitte Nielsen setuju menciumku, dia cukup terperangah pada akhirnya," katanya kepada Birmingham Mail seperti dikutip Metro, Senin (9/9/2013).

Rata-rata panjang lidah dari bibir itu 2 cm dan Taylor memiliki lebih panjang yang membuatnya cadel. "Jika Anda menjulurkan lidah dan menutup mulut Anda, kebanyakan lidah orang hanya beberapa cm panjangnya," ujar Stephen.

Ia menyadari lidahnya lebih panjang dibanding orang lain. Bahkan temannya pernah mengejeknya ia berdarah neraka sehingga lidahnya memanjang.

Para ilmuwan telah menemukan alasan mengapa lidahnya sangat panjang. Tapi, Taylor yang baru saja menyelesaikan gelar mengajar itu mempunyai teori sendiri. "Itu terus tumbuh, mungkin karena semua TV memperlihatkan saya sudah mengeluarkannya," guraunya .

"Saya bisa mendorongnya hingga 10 cm, tapi itu sedikit menyakitkan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini