Sukses

Tolak Berhubungan Intim di Pagi Buta, Istri Dihajar Suami

Leon Chenga (39) asal Harare, Afrika, tega memukuli istrinya karena menolak berhubungan seks di pagi-pagi buta.

Leon Chenga (39) asal Harare, Afrika, tega memukuli istrinya karena menolak berhubungan seks di pagi-pagi buta. Kini, pria itu didenda dengan uang sebesar Rp 1 juta.

Pihak pengadilan mengingatkan, bila Leon lalai dalam membayar denda tersebut, maka dia akan dijebloskan ke dalam penjara selama 30 hari.

Pada saat ditanya mengapa ia melakukan tindak kekerasan itu, Leon menjawab bahwa ia telah melihat pesan mencurigakan di telepon genggam istrinya, Chenai Chenga, yang pada akhirnya membuatnya berang, dan mendaratkan pukulan ke tubuh istrinya.

Tapi, apa yang dikatakan oleh Leon adalah palsu. Kenyataannya, pada 13 Agustus 2013, sekitar pukul 02:00 pagi waktu setempat, Leon meminta kepada Chenai untuk berhubungan seks, tapi Chenai menolak karena alasan kesehatan.

Tidak terima akan tolakan istrinya, dan dalam keadaan haus akan seks, membuat Leon memutuskan untuk memukuli Chenai, hingga wanita itu kesakitan.

Seperti dilansir MyZimbabwe, Selasa (3/9/2013), meskipun cedera pada Chenai tidak terlampu parah, tetap saja ia melaporkan perbuatan suaminya itu ke pihak kepoilisian.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.