Sukses

Pramugari Ungkap Rahasia Dandan Awet Cantik yang Tahan 15 Jam

Dituntut untuk tetap cantik selama berjam-jam seperti pramugari di pesawat ternyata bukan urusan yang sulit. Apa rahasianya?

Dituntut untuk tetap cantik selama berjam-jam seperti pramugari di pesawat ternyata bukan urusan yang sulit. Tapi kebanyakan beberapa wanita ketika tiba setelah penerbangan jauh malah tampak kusut. Bahkan mungkin para selebritis sekalipun.

Padahal ada beberapa trik agar wajah tidak kusam dan kusut selama penerbangan. Seperti disampaikan oleh sekelompok pramugrari Emirates ini.

Anggota awak Rachelle Carter (23) misalnya memberikan tips agar riasan eyeshadow tidak hilang. Menurutnya, cara yang tepat adalah menggunakan masker mata saat Anda tidur selama penerbangan.

Tips lainnya agar tetap terhidrasi selama penerbangan adalah menggunakan sanitiser  untuk menjaga kebersihan tangan. Dan untuk penumpang yang melakukan penerbangan jauh, agar membawa kuteks atau pembersih kuku. Hal ini akan menghindari kebosanan saat di pesawat.

Jangan khawatir, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (31/8/2013) untuk make up tahan lama, berikut saran dari sejumlah pramugrari.

1. Pastikan dasar make up harus dekat dengan warna kulit alami Anda.

2. Jangan gunakan lip gloss di atas lipstik berbentuk cair atau gel karena dapat memberikan warna yang berbeda setelah lama digunakan.

3. Hati-hati menggunakan bronzer karena dapat membuat kulit tampak lelah terutama dalam pencahayaan pesawat.

4. Berhati-hati ketika memilih maskara, hindari maskara tahan air karena cenderung akan mengeringkan bulu mata bila digunakan dalam jangka panjang dan selama berjam-jam pada suatu waktu.

5. Jangan menggambar pinggir bibir dengan pensil lipstik.

6. Pastikan Anda selalu membawa lipstik, beberapa kacamata hitam dan pashmina.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini