Sukses

5 Minggu Usai Melahirkan, Kate Middleton Sudah Langsing Lagi

Setelah kelahiran royal baby sempat heboh beberapa minggu lalu, penampilan Kate baru-baru ini kembali membuat semua orang terkejut.

Setelah kelahiran royal baby yang sempat heboh lima minggu lalu, penampilan Kate baru-baru ini kembali membuat semua orang terkejut. Bagaimana tidak terkesan, wanita yang lahir 31 tahun lalu ini bobot tubuhnya sudah  kembali normal.

Kate yang hadir pada acara maraton di Anglesey, terlihat begitu sederhana dan menawan dengan balutan blouse dan blazer hijau dari Zara dan jeans. Ia terlihat begitu ramping.

Dengan kembalinya Kate di depan umum, banyak yang tidak menyangka bahwa Kate akan langsing dengan cepat. Dan tentu saja beberapa wanita di Inggris sepertinya terlihat iri dengan istri Pangeran William itu.

Meskipun hingga saat ini pembantu kerajaan tutup mulut tentang rahasia langsing Kate, tapi seperti ditulis Dailymail, Sabtu (31/8/2013), Kate adalah orang yang senang berolahraga. Ia juga dikenal sering berjalan-jalan bersama anjingnya, Lupo.

Kate juga mengambil kelas yoga antenatal yang disebut-sebut bisa membantu mengembalikan otot wanita usai melahirkan. Hal ini disambut Sarah Barrett, managing editor dari situs BabyCentre UK. Menurutnya, Kate terlihat fantastis dan tidak perlu terkejut jika ia cepat langsing karena rahasianya adalah yoga.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.