Sukses

Gumpalan Kapas Tertinggal 6 Bulan di Perut Usai Histerektomi

Nyawa Toulath Parveen, wanita berusia 30 tahun dari Tamil Nadu, India, tidak tertolong usai operasi pengambilan gumpalan kapas di perut.

Nyawa Toulath Parveen, wanita berusia 30 tahun dari Tamil Nadu, India, tidak tertolong gara-gara gumpalan kapas tertinggal di perutnya usia operasi histerekstomi (angkat rahim). Operasi tersebut dilakukan pada 4 Februari lalu.

Seperti diberitakan Makkal Osai, Rabu (28/8/2013), Parveen harus menjalani operasi lagi pada 21 Agustus. Tapi, empat hari kemudian kesehatannya memburuk.

Adiknya, Mehraj Kani, mengatakan, ibu empat anak itu bersama dengan suaminya Raja Mohammad (38) memutuskan melakukan histerektomi atas saran dokter. Tapi, operasi membuat situasinya memburuk.

Saat operasi pertama di Februari 2013, Parveen mengalami sakit parah di perutnya. Keluarga akhirnya mengirim Parveen ke rumah sakit lain. Dari hasil tes terungkap, dokter sebelumnya secara tak sengaja meninggalkan gumpalan kapas di rongga perutnya saat operasi Februari.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini