Sukses

Pura-pura Jadi Gay demi Hindari Wanita yang Agresif Dekati Anda

Pura-pura menjadi gay dapat Anda lakukan ketika dihadapkan pada seorang wanita agresif yang berusaha mendekat Anda, tetapi Anda tidak sukai.

Pura-pura menjadi gay bisa Anda lakukan ketika dihadapkan pada seorang wanita agresif yang berusaha mendekati Anda, tetapi Anda tidak menyukainya sama sekali.

Wanita seperti ini sangat sulit untuk dilepas karena dia akan terus menempel dan mengikuti kemana pun Anda pergi. Jika Anda terjebak pada wanita seperti ini, saatnya Anda untuk memutar otak bagaimana cara menyingkirkannya.

Seperti dilansir Boldsky, Rabu (28/8/2013), berpura-pura menjadi gay adalah salah satu cara terampuh untuk dapat terhindari dari seorang wanita yang tidak Anda sukai itu.

Anda harus pintar membuatnya yakin kalau Anda benar-benar menyukai sesama jenis. Cara mudahnya, mulailah memuji pria-pria tampan, hot, dan tegap di depannya, dan katakan padanya betapa Anda sangat ingin menjadi 'teman' dari pria tersebut.

Nahasnya, berharaplah wanita yang tidak Anda sukai itu tidak mengharapkan Anda untuk menjadi biseksual. Bila itu terjadi, maka selamat memutar otak kembali.

(Adt/Mel/*)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini