Sukses

Sabun `Hormon Manusia` Pikat si Dia Tanpa Sadar

Ada sebuah sabun mandi yang katanya bisa membuat lawan jenis Anda tak tertahankan dengan Anda.

Anda ingin menarik perhatian orang yang Anda sukai dengan cepat? Ada sebuah sabun mandi yang katanya bisa membuat lawan jenis Anda tak tertahankan dengan Anda.

Produk tersebut adalah Escentric Molekul Body Wash yang mengandung Iso E Super, sebuah aromechemical yang dalam sekali endusan bisa menarik lawan jenis. Ini karena di dalamnya mengandung zat yang mirip dengan aroma feromon manusia.

Feromon merupakan bahan kimia yang diproduksi tubuh dan dirancang untuk menyampaikan informasi secara sabar tentang kesuburan kepada orang lain seperti dikutip Dailymail, Rabu (28/8/2013).

Sabun dengan Iso E Super itu juga mengandung zat yang disebut Energen, campuran ukorossi Sapindus dan Caesalpinia spinosa. Sabun baru itu akan dijual secara ekslusif di Harvey Nichols seharga 25 Poundsterling atau Rp 437 ribu.

Sapindus atau soapwort merupakan pohon di kaki pegunungan himalaya yang dikabarkan memiliki sifat pembersih yang kuat. Sementara Caesalpinia spinosa, lebih dikenal sebagai tara, berasal dari Peru dan memiliki efek anti-inflamasi.

Ini bukan pertama kalinya Escentric Molecules menggunakan Iso E Super. Sebelumnya parfum Geza Schoen yang berbasis di Berlin pernah meluncurkan dua parfun pada 2006 yang mengandung Escentric 01 and Molecule 01.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.