Sukses

[FOTO] Wow.. Andien Latihan Thai Boxing

Mau tahu seperti apa penyanyi cantik Andien latihan Thai Boxing, berikut foto-foto serunya.

Di antara sejumlah aktivitasnya di dunia hiburan, penyanyi cantik Andien ternyata memiliki hobi beladiri. Tak cuma olahraga yang diperhatikan, Andien pun memperhatikan makanan dan waktu istirahatnya.

Bagi Andien, pola sehat yang benar dan kini dijalankannya adalah, 60 persen makanan, 30 persen olahraga, dan 10 persen istirahat.

"Yang jelas, kalau kita harus menjaga dari apa yang kita makan, dan kita lakukan setiap harinya. Ada pola olahraga, dan ada pula pola istirahatnya," ucap Andien, kepada tim Health Liputan6.com, yang ditemui di Muay Thai Training Camp Panglima Polim 2, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Setelah aktif berolahraga beberapa tahun belakangan ini, penyanyi jazz yang terkenal lewat tembang 'Sahabat Setia' mengungkapkan, makanan yang dikonsumsinya sudah pasti jauh lebih sehat, daripada sebelumnya.

Tim Liputan6.com berkesempatan melihat Andien latihan Thai Boxing pada Pada Sabtu (24/08/13). Berikut foto-foto Andien saat latihan Thai Boxing:


1. Sebelum beranjak ke atas ring, Andien terlebih dulu melakukan peregangan (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)


2. Andien juga melakukan sit up gantung. Dua kaki Andien menjepit bagian atas sansak, lalu ia berusaha sekuat tenaga badannya dari posisi menggantung hingga mendekati paha (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)


3. Andien pun melakukan pemanasan (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)


4. Braaakk..!! Kaki kanan Andien melesat dan mengenai target setinggi kepala (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo).


5. Latihan berlanjut. Kini Andien melatih tendangan lutut (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)


6. Andien harus melakukan situp di sela-sela latihan (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)


7. Dengan kedua kaki ditekuk, Andien bangun dari posisi badan tidur. Dengan latihan ini, otot perut Andien menjadi kencang (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)


8. Andien kembali mengenakan sarung tinju untuk melanjutkan latihan (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)


9. Kini Andien mulai melatih pukulannya (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini