Sukses

Ibu Muda 18 Tahun Koma Usai Operasi Perbesar Payudara

Seorang ibu muda berusia 18 tahun Linda Perez dari Coral Gables, Florida, berniat memperbesar payudaranya. Namun, kini kondisinya koma.

Operasi pembesaran payudara menarik perhatian wanita. Seorang ibu muda berusia 18 tahun Linda Perez dari  Coral Gables, Florida, berniat memperbesar payudaranya. Namun, ia tak sadarkan diri usai operasi dan kini dalam kondisi koma.

Orangtua Linda, Mariela Perez dan Fernondo Izquierdo begitu emosi menuntut jawaban ke pusat kosmetik lokal karena anaknya tak pernah bangun usai menjalani operasi.

"Saya pikir ini tak ada penjelasan. Tampaknya palsu. Saya tak bisa mempercayainya. Seorang gadis muda yang kehidupannya masih panjang dan sehat, dan sekarang hanya di tempat tidur seperti sayur. Ini menyedihkan, ini menyedihkan," ujar ayahnya, Izquierdo, seperti dikutip dari 7News, Senin (19/8/2013).

Linda sudah memiliki anak berusia 3 tahun dan tak pernah bangun dari anastesi. Kini, kondisinya koma. "Dia melakukan prosedur untuk payudaranya. Ia masuk ke klinik dan menjadi lebih buruk dibanding sebelumnya," kata Izquierdo.

Keluarga sangat menyayangkan, pihak klinik tak berusaha menjelaskan kondisi anaknya. Keluarga berniat membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Namun, ayah Linda ingin menunggu anaknya hingga kondisinya lebih baik.

"Itu hal yang paling penting, sehingga kami bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada gadis itu," kata sang ayah.

Orangtua Linda tak pernah berpikir itu akan menimpa anaknya. Sebelumnya sang anak sudah mengatakan telah meneliti fasilitas klinik. Satu-satunya harapan keluarga saat ini Linda pulih dan tak mengalami kerusakan permanen pada otak dan jantungnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini