Sukses

Basuh Wajah Usai Makan Siang Bisa Kurangi Keriput

Siklus aktivitas seseorang dalam sehari-hari bisa memengarui tubuhnya, seperti kulit keriput. Atasi dengan cara ini.

Siklus aktivitas seseorang dalam sehari-hari bisa memengarui tubuhnya. Misalnya saja, keriput jadi cenderung lebih terlihat setelah makan malam, bukan ketika di tengah hari. Ada trik dari ahli agar wajah kembali terlihat segar.

Orang menjadi banyak bergerak, makan, berkeringat dan kulitnya menjadi berminyak. Agar wajah terlihat segar, Anda bisa membasuh wajah Anda setidaknya dua kali setelah makan siang.

Seperti dikutip GeniusBeauty, Minggu (18/8/2013), para ahli mengatakan kulit wajah paling halus di pagi hari. Ini disebabkan fakta bahwa selama istirahat di malam hari, tubuh selalu berusaha membuang racun. Inilah yang membuat kulit terlihat segar dan cantik, terutama jika menggunakan krim sehari sebelumnya.

Tapi, keriput berhubungan dengan siklus aktivitas harian. Dari keriput mulai lebih terlihat ketika pukul 15.00 sampai 16.00.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Keriput adalah salah satu proses penuaan yang normal terjadi pada semua orang. Keriput dapat terjadi pada seluruh kulit pada tubuh.

    keriput

  • basuh wajah