Sukses

Bocah 7 Bulan Meninggal Setelah Makan Deterjen

Seorang bocah berusia 7 bulan meninggal setelah makan deterjen.

Seorang bocah berusia 7 bulan meninggal setelah makan deterjen. Pusat Informasi Racun Florida menyampaikan, ini adalah kasus pertama sejak Mei 2012 anak yang meninggal akibat bahan berbahaya yang tidak seharusnya dimakan.

Dr Cynthia Lewis-Younger, direktur medis mengutarakan bahwa sebagian besar anak-anak paling senang menjilati apapun yang dirasa menarik.

Kepolisian hingga saat ini juga menolak berkomentar terkait hal ini. Namun menurut keterangan kepolisian, keluarga sangat terpukul dari kasus ini.

"Kematian Michael kecil adalah sebuah tragedi. Ini mengingatkan kita semua sebagai orang tua akan bahaya menyimpan sesuatu sembarangan," kata orang tua Micahel, seperti dilansir Huffungtonpost, Jumat (16/8/2013).

Deterjen sangat berbahaya karena akan menyebabkan siapapun yang kehilangan kesadaran, muntah, mengantuk, tenggorokan bengkak, dan sulit bernapas.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini