Sukses

Cara Pria Agar Kelaminnya `Tegang` Lebih Lama

Salah satu cara yang bisa dilakukan pria dengan berolahraga setidaknya tiga jam seminggu agar kelamin tegang lebih lama.

Pria melakukan berbagai cara agar bisa mempertahankan ereksi lebih lama. Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan berolahraga setidaknya tiga jam seminggu agar kelamin tegang lebih lama.

Hal ini diungkapkan dalam penelitian terbaru yang di Journal of Sexual Medicine seperti dikutip Menshealth, Selasa (13/8/2013).

Dengan berolahraga melebihi enam bulan, pria yang mengalami overweight alias kelebihan berat badan bisa mengurangi asupan kalori per harinya dengan 400 kalori.

"Jika pria kelebihan berat badan, kehilangan 3 hingga 6 persen dari total berat badan dengan melakukan diet dan berolahraga cukup meningkatkan ereksi Anda," kata pemimpin penelitian Joan Khoo, MRCP, dari Changi General Hospital di Singapura.

Khoo mengatakan, menurunkan berat badan, lingkar pinggang, dan massa lemak bisa meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi otot di penis dan kandung kemih. Jika pria berada dalam kondisi baik, pembuluh darah juga baik kondisinya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini