Sukses

Lakukan Yoga Agar Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Agar kembali langsing setelah melahirkan, Andrea Ortbeck menyaranpa para ibu melakukan yoga secara intens

Setelah melahirkan seorang anak, biasanya wanita memikirkan cara untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Sayangnya, banyak yang gagal karena menganggap tak ada waktu.

Padahal, berapapun waktu yang dimiliki, dapat dilakukan untuk latihan. Anda dapat melakukan yoga di rumah, membersihkan rumah layaknya seorang pembantu, atau berjalan mengelilingi tempat tinggal Anda.

"Kuncinya adalah, lakukan apa yang Anda bisa, di waktu yang Anda bisa. Lakukanlah secara intens," seperti yang diucapkan pelatih olahraga, Andrea Orbeck, seperti dikutip ZeeNews, Sabtu (3/8/20103)

Andrea terkenal telah banyak membantu model Heidi Klum, Kimora Lee Simmons, Adriana Lima mengembalikan bentuk tubuh seperti semula, setelah melahirkan.

Menurut Andrea, latihan kardio dapat dilakukan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Selain itu, hanya mendorong kereta bayi dapat dijadikan oleh para wanita, untuk hal yang sama.

"Bayi memerlukan waktu itu untuk tidur. Ini waktu yang tepat bagi Anda untuk bergerak, dan ini berharga bagi Anda," sarannya.

Andrea juga menyarankan kepada para ibu baru untuk teap memilih makanan yang sehat, hijau, dan kaya protein. Dia juga menyarankan, untuk melakukan yoga setelah melahirkan.

"Saya ingin membangun kekuatan pada wanita setelah melahirkan. Yoga bagus untuk mengencangkan, kesehatan mental, relaksasi," tutupnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini